25 Maret 2020 14:39:20
Ditulis oleh Admin Desa

KOORDINASI PANITIA PEMUNGUTAN SUARA ( PPS ) DESA JATIMULYO DENGAN PIHAK PEMERINTAHAN DESA JATIMULYO

RAPAT KOORDINASI PPS DENGAN PEMERINTAHAN DESA JATIMULYO

Desa Jatimulyo adalah salah satu Desa yang sangat aktif dalam mensukseskan Pemilihan Umum, baik Pemilihan Presiden, Legislatif, Pilkada Gubernur, maupun Bupati. hal itu terbukti dengan keaktifan masing - masing panitia PPS dan sekretariat Desa jatimulyo dalam Pemilihan Umum.

Dalam rapat koordinasi antara PPS dengan Pemerintahan Desa Jatimulyo yang dilakukan pada hari Selas, 25 Maret 2020, PPS mengharap bantuan kepada Kepala Desa untuk membentuk sekretariat Panitia Pemungutan Suara Desa Jatimulyo dengan 3 ( Tiga ) orang anggota dari pihak Pemerintahan Desa.

     

Adapun pihak - pihak terkait dalam Pemilihan Bupati dan wakil Bupati 2020 sebagai berikut :

PPS :

  • HENDRA ARIS KURNIAWAN
  • IKA FITRI MAYASARI
  • ULIPAH

SEKRETARIAT :

  • SUHARIYONO
  • IRAWAN
  • WARDAM

Kepala Desa Jatimulyo HARTOYO menghimbau dan memberi nasihat serta arahan - arahan agar Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2020 berjalan sukses.   

" Agar pemilihan Bupati dan Wakil Bupati berjalan lancar maka Tim ini harus saling kerjasama dan saling koordinasi serta tak lupa keterbukaan dalam kinerja, saya mengharapkan agar tugas yang sangat berat ini dapat terlaksana dengan lancar  dan tanpa ada halangan, saya Selaku kelapa Desa akan selalu mendukung dan memfasilitasi apa saja yang dibutuhkan oleh Panitia Penyelenggara Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Desa Jatimulyo". ( ucap Bapak Kepala Desa ).

Rapat koordinasi berjalan lancar dan sukses

 

 



Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus